JAKARTA, HOLOPIS.COM – Juventus dibuat terlena dengan penampilan menawan Gabriel Martinelli bersama Arsenal, bahkan Si Nyonya Tua kabarnya rela melepas Arthur sebagai imbalan untuk mendatangkan pemain timnas Brasil tersebut.

Dilansir dari Sportmole Jumat (3/6) melalui Calciomercato, Juventus bahkan menempatkan Gabriel Martinelli sebagai target prioritas di bursa transfer musim panas ini menyusul hengkangnya Paulo Dybala.

Laporan tersebut turut mengklaim bahwa Juventus akan sangat legowo untuk memberikan bonus pemain yakni Arthur demi sukses mendapatkan Gabriel Martinelli.

Tak hanya itu, laporan tersebut melaporkan bahwa Juventus juga tertarik memboyong dua pemain Arsenal lainnya yakni Gabriel Magalhaes dan Thomas Partey.

Kendati demikian, rencana Juventus untuk mendatangkan Gabriel Martinelli masih sangat bisa untuk dipatahkan. Pasalnya striker tajam berkebangsaan Brasil itu merupakan salah satu pemain yang paling diandalkan Mikel Arteta di dalam permainannya.

Maka dari itu Arsenal kemungkinan tidak akan menerima tawaran dari Juventus terhadap minatnya mendatangkan Gabriel Martinelli. Terlebih, dia masih terikat kontrak bersama The Gunners hingga Juni 2024 mendatang.

Begitu pun dengan Gabriel Magalhaes dan Thomas Partey yang juga masih menjadi pemain andalan Mikel Arteta di starting eleven Arsenal.