JAKARTA, HOLOPIS.COM – Jada Pinkett Smith akhirnya angkat bicara tentang insiden mengagetkan yang melibatkan suaminya, Will Smith dan Chris Rock di Piala Oscar.

“Saya berharap kedua pria pintar, dan serba bisa ini memiliki kesempatan untuk ‘sembuh,’ membicarakan ini dan baikan,” kata Jada dilansir The Guardian, Kamis (2/6).

Di acara terbaru Pinket Smith di Facebook, Red Table Talk, istri Will Smith tersebut mengatakan ia mengubah moment emosi suaminya tersebut menjadi pembelajaran tentang penyakit yang ia derita.

Seperti diketahui, Will Smith menampar Chris Rock di atas panggung karena lelucon tentang kepala botak istrinya.

Jada Pinket Smith menderita penyakit auto imun alopecia yang menyebabkan ia kehilangan rambutnya.

Ia mengatakan, sambil menunggu sang suami dan Chris Rock baikan, Jada Pinkett dan Will Smith akan tetap solid menjalankan kehidupan bersama dalam 28 tahun terakhir.

“Sampai saat itu tiba, Will dan saya terus melakukan apa yang telah kami lakukan selama 28 tahun terakhir, dan terus mencari tahu apa yang disebut kehidupan bersama,” pungkas Jada.

Aksi penamparan yang dilakukan Will Smith mengundang banyak kecaman dari beberapa publik figur. Banyak yang beranggapan bahwa tindakan Will Smith sangat tercela karena dilakukan di TV nasional secara siaran langsung.