JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan super big match yang mempertemukan Spanyol vs Portugal akan tersaji di laga perdana babak penyisihan grup UEFA Nations League pada Jumat (3/6) sekitar pukul 1.45 WIB.

Bermain di Stadion Benito Villamarin, keduanya baik tim tuan rumah Spanyol maupun tim tamu Portugal diyakini akan sama-sama turun dengan kekuatan penuh demi mengamankan poin perdana.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Spanyol dan Portugal tergabung ke dalam satu grup di League A Grup 2 dengan Republik Ceko dan Swiss, di mana pada laga lain di jam yang sama juga akan berlangsung laga Republik Ceko vs Swiss.

Terkait dengan pertandingan Spanyol melawan Portugal nanti, laga keduanya diyakini akan berjalan sengit sebagaimana mestinya.

Mengingat pertemuan keduanya selalu disertai bumbu-bumbu ketegangan dengan segala serangan yang intensif yang hadir dari kedua tim.

Menurut Sofa Score, berikut ini H2H Spanyol vs Portugal dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Internasional Fiendly Games

(5/6/2022) : Spanyol 0 vs 0 Portugal
(8/10/2020) : Portugal 0 vs 0 Spanyol

Piala Dunia

(16/6/2018) : Portugal 3 vs 3 Spanyol

European Championship

(28/6/2012) : Portugal 0 vs 0 Spanyol

Internasional Fiendly Games

(18/11/2010) : Portugal 4 vs 0 Spanyol

Walaupun Portugal dinilai unggul dari segi rekor pertemuan, namun semua itu masih bisa dipatahkan melalui pertandingan malam nanti.

Pada laga nanti, keduanya juga diprediksi akan menurunkan formasi yang sama yakni formasi menyerang 4-3-3.

Prediksi Susunan Pemain

Spanyol (4-3-3) : Simon, Alba, Torres, Garcia, Azpilicueta, Alcantara, Busquest, Koke, Gavi, Morata, Torres.

Portugal (4-3-3) : Patricio, Cancelo, Pep, Pereira, Guerriro, Fernandes, Moutinho, Silva, Otavio, Jota, Ronaldo.

Laga antara Spanyol vs Portugal di UEFA Nations League ini dapat disaksikan secara langsung melalui UEFA TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.