JAKARTA, HOLOPIS.COM – Argentina berhasil merangkul gelar juara Finalissima 2022 usai sukses mengandaskan perlawanan Italia dengan skor 3-0 tanpa balas. Satu dari tiga gol La Albiceleste dicetak oleh Angel Di Maria.

Dalam pertandingannya, Angel Di Maria sukses mencetak gol yang luar biasa sehingga menjadi salah satu pemain yang disorot selain sosok seorang Lionel Messi dalam kemenangan Argentina kontra Italia.

Berkat kesuksesannya membantu Argentina meraih gelar juara Finalissima 2022, Angel Di Maria pun angkat bicara pasca mengangkat trofi.

Dilansir dari unggahan Timnas Argentina di Twitter Kamis (2/6), Angel Di Maria mengungkapkan bahwa gelar juara Finalissima 2022 tersebut didedikasikan teruntuk keluarga dan para suporter La Albiceleste.

“Saya sangat senang dengan gelar ini. Saya ingin mendedikasikannya untuk keluarga yang selalu menemani kami dan untuk suporter Argentina, terutama yang hadir hari ini, itu gila,” ungkapnya.

Dapat diketahui bersama, pada laga tersebut Angel Di Maria tampil 90 menit ful bagi Argentina. Kreasinya bersama Lionel Messi di lini serang La Albiceleste begitu luar biasa membantu mengontrol jalannya pertandingan.

Bahkan gol Angel Di Maria di menit 45+1 bagi keunggulan 2-0 Argentina atas Italia dinilai menjadi gol terbaik di pertandingan tersebut.