JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sang mega bintang Lionel Messi angkat bicara usai sukses membawa Argentina meraih gelar juara Finalissima 2022 di Stadion Wembley, London, Inggris pada Kamis (2/6) dini hari tadi.

Dilansir dari unggahan Twitter Timnas Argentina Kamis (2/6), Lionel Messi turut mengungkapkan dan mengakui bahwa Italia merupakan tim yang hebat saat ini.

“Kami hadir di sini untuk melawan siapa pun. Hari ini adalah ujian yang luar biasa karena Italia merupakan tim yang hebat,” ungkap Lionel Messi.

“Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang menarik dan permainan luar biasa untuk menjadi juara. Itu adalah final yang indah, penuh dengan Argentina. Apa yang kami tinggali di sini sangat indah,” lanjut Lionel Messi.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa raihan trofi Finalissima 2022 tersebut didapat setelah sukses membungkan Italia dengan skor 3-0 tanpa balas.

Tiga gol dari Argentina dicetak oleh Lautaro Martinez, Angel Di Maria dan Paulo Dybala. Meskipun Lionel Messi tak menciptakan gol, namun ia berhasil menjadi aktor penting dari kedua gol La Albiceleste.

Tak hanya itu, sejatinya kehadiran seorang Lionel Messi tanpa harus memberikan gol dan assist pun sudah cukup menjadi daya getar bagi tim lawan. Pengaruh dan auranya di lapangan begitu luar biasa sehingga mampu menjadi suntikan semangat bagi para rekannya di timnas Argentina.