Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Kompilasi Kejadian-kejadian Unik di Bengkel Penuh Drama

JAKARTA, HOLOPIS.COMKejadian demi kejadian unik yang tak terduga sering terekam oleh kamera CCTV sebuah bengkel. Tempat memperbaiki kendaraan bermotor roda dua ini ternyata banyak melalui berbagai peristiwa yang sekilas tampak biasa namun menjadi kenangan kocak sekaligus prihatin, sehingga membuat bengkel tersebut dijuluki bengkel penuh drama.

Kompilasi video kejadian unik yang terekam oleh kamera CCTV di bengkel penuh drama tersebut diunggah oleh akun Instagram @kepoin_trending.

Dalam kompilasi rekaman CCTV tersebut selalu terdapat rekaman pria diduga pegawai bengkel itu yang tidak menyadari jika gerak-geriknya selama bekerja terekam kamera CCTV. Selama menjalankan tugasnya sebagai montir, pegawai itu sering kali mengalami hal-hal yang dinilai netizen penuh drama.

Kejadian-kejadian itu mulai dari kaget saat pelanggan tiba-tiba datang, hingga terkena apes ketika terkena cipratan air kubangan jalan dari mobil yang melintas di depan bengkel.

Tak hanya pegawai yang terekam di kamera CCTV bengkel, pelanggan pun turut bernasib apes saat berada di bengkel tersebut. Seperti pria diduga pelanggan bengkel yang tengah duduk di kursi bengkel tersebut namun terpeleset dan jatuh.

Hari-hari bengkel penuh drama tersebut pun masih berlanjut, ketika rekaman CCTV menampilkan seorang pengendara motor yang melewati bengkel tersebut tiba-tiba saja terpeleset.

Dengan sigap tukang bengkel yang selalu mengenakan topi putih itu membantu pengendara motor tersebut.

Kompilasi rekaman CCTV itu pun mengundang perhatian para warganet dan banyak yang memberikan respon beragam.

” Kayanya perlu dirukiyah dulu plus syukuran,” komentar warganet.

” Tiada hari tanpa drama,” komentar warganet lainnya.

” Bengkel keramat,” canda warganet.

https://www.instagram.com/tv/CeKwu8ovGh_/?utm_source=ig_web_copy_link

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru