JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengungkapkan hal yang mengejutkan terkait geliat transfer Kylian Mbappe dalam beberapa hari terakhir ini.

Dilansir dari situs resmi Real Madrid Minggu (29/5), pernyataan tersebut disampaikannya secara langsung pasca Los Blancos menjuarai Liga Champions musim 2021/2022.

Florentino Perez mengatakan bahwa timnya selalu berusaha memiliki pemain yang terbaik, namun Real Madrid sudah melupakan Kylian Mbappe.

“Madrid akan selalu terus berusaha untuk memiliki pemain terbaik, tetapi hal Mbappe sudah dilupakan, tidak ada yang terjadi. Madrid menjalani musim yang sempurna,” ungkapnya.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Kylian Mbappe sendiri sejatinya merupakan target utama Real Madrid di bursa transfer musim ini. Namun seluruh hal tersebut seketika sirnah setelah PSG mendapatkan tandatangan perpanjangan kontrak darinya.

Bahkan, Florentino Perez sendiri sebelumnya sudah sempat membuat heboh jagat maya dengan pernyataannya bahwa telah mengirimkan sebuah jersey berseragam Real Madrid bagi Kylian Mbappe.

Namun, Kylian Mbappe dalam konpersnya pasca memperpanjang kontrak bersama PSG mengatakan dengan tegas bahwa dirinya tak menerima apapun dan tak ada yang terjadi di antara dirinya dengan Florentino Perez.