JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pengadilan pencemaran nama baik Johnny Depp vs Amber Heard masih terus berlanjut. Pihak dari Amber Heard baru saja memanggil seorang dokter ortopedi sebagai saksinya.

Seorang spesialis ortopedi Dr. Richard Moore pun menolak klaim Johnny Depp yang mengatakan bahwa ujung cidera jarinya dikarenakan Amber Heard yang melempar botol vodka ke arahnya.

“Lukanya tidak tampak seperti laserai kaca yang tajam” kata Dr. Moore di pengadilan yang bisa disaksikan di kanal Yourube Law & Crime Network (24/5).

Meski demikian, ia mengaku tidak bisa mengatakan secara pasti apa yang terjadi saat pertikaian Amber Heard dan Johnny Depp hingga menyebabkan Johnny Depp mengalami luka jari tersebut.

Amber Heard membela diri dengan mengatakan bahwa Depp mungkin belukai dirinya sendiri ketika menghancurkan telepon yang terpasang di dinding.

Itu terjadi di Australia saat Johnny Depp sedang menjalani syuting Pirates of the Carribean yang ke-5.

Pengadilan pencemaran nama baik Johnny Depp dan Amber Heard akan berakhir pada tanggal 27 Mei nanti.

Johnny Depp menggugat Amber Heard atas tuduhan pencemaran nama baik. Semua dimulai saat Amber Heard mengaku sebagai seorang korban KDRT di kolom opini di The Washington Post.