JAKARTA, HOLOPIS.COM – Real Madrid dikabarkan tengah mengincar salah satu pemain berbakat di Liga Inggris pasca kegagalannya mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG.

Menurut Sportskeeda Selasa (24/5), Real Madrid menaruh minat lebih untuk memboyong Raheem Sterling dari Manchester City sebagai opsi yang paling tepat selain Kylian Mbappe.

Kabarnya, Real Madrid ingin menyodorkan kontrak kepada Raheem Sterling pada musim panas ini dengan harga senilai 50 juta Pounds.

Dapat diketahui bersama bahwa Raheem Sterling di musim ini bersama Manchester City tak cukup banyak mendapatkan jam bermain. Kontrak Pemain internasional Inggris tersebut juga akan berakhir pada 2023 mendatang, bahkan belum ada kesepakatan kontrak baru hingga saat ini.

Ada pun pilihan Real Madrid untuk mendatangkan Raheem Sterling dinilai tepat, tak hanya soal kualitas, pemain Inggris tersebut juga kabarnya pernah mengungkapkan bahwa dia turut mengagumi Los Blancos dalam sebuah wawancara di tahun 2020 silam.

Kualitas dari seorang Raheem Sterling pun tak dapat diragukan lagi. Sejak didatangkan Manchester City dari Liverpool tahun 2015 lalu, dia tercatat telah membuat 339 penampilan dengan mencetak 131 gol dan 95 assist. Empat gelar Liga Inggris pun berhasil diraihnya bersama The Citizens, termasuk gelar terakhirnya di musim ini.