JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kylian Mbappe yang baru saja menghebohkan jagat dunia sepakbola dengan memperpanjang kontrak bersama PSG mengungkapkan beberapa hal yang mengejutkan terkait dengan klub raksasa Liga Spanyol yakni Real Madrid.

Sebelumnya dapat diketahui bahwa rumor kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid sangat deras sebelum jendela transfer pemain dibuka, di mana isu yang beredar menyebutkan bahwa pemain bintang berkebangsaan Prancis tersebut akan merapat bersama Los Blancos untuk Liga Spanyol musim depan.

Namun, pasca Kylian Mbappe menyetujui perpanjangan kontrak bersama PSG, semua isu dan informasi yang berhubungan dengan Real Madrid dengan dirinya seketika terjawab tuntas seluruhnya.

Mulai dari kedatangannya ke kota Madrid, kemudian pemberian sebuah kaos Real Madrid dari sang presiden Los Blancos yakni Florentino Perez hingga mimpinya untuk bermain di kampiun Liga Spanyol tersebut.

Dilansir dari Marca Selasa (24/5), Kylian Mbappe menjawab semua pertanyaan pers mengenai hubungannya dengan Real Madrid hingga berakhir dengan perpanjangan kontrak bersama PSG.

Ketika ditanya terkait mimpinya untuk bermain bersama Real Madrid, Kylian Mbappe menjawab bahwa hal itu dinilai tak sopan, mengingat dirinya baru menandatangani kontrak baru bersama PSG.

“Saya pikir tidak sopan untuk mengatakan bahwa impian saya adalah bermain untuk Real Madrid setelah menandatangani kontrak sara beberapa hari yang lalu,” ujar Mbappe.

Dalam keterangan lain terkait dengan pemberian kaos dari sang presiden Real Madrid yakni Florentino Perez, Kylian Mbappe juga turut mengungkapkan bahwa dirinya tak menerima apapun dan tak ada yang terjadi dengannya.

Kemudian Kylian Mbappe juga disinggung terkait keberadaannya di kota Madrid, di mana ketika itu jagat dunia sepakbola langsung berhembus kencang dan banyak media yang menyimpulkan bahwa kedatangannya ke kota Madrid kala itu sekaligus membahas kepindahannya bersama Los Blancos.

“Saya berada di Madrid karena Achraf Hakimi mengatakan kepada saya untuk menyenangkan, pergi ke Madrid bersamanya. Saya mungkin akan melakukannya lagi. Saya tidak pergi ke Madrid agar orang-orang berbicara. Saya pergi dengan Achraf dengan penerbangan pribadi, kami mengubah nama kami dan segalanya sehingga tidak ada yang akan melihat saya dan kemudian kami pergi ke restoran dan seseorang melihat kami dan berbicara,” ujarnya.

“Tapi saya tidak pergi ke Madrid agar semua orang bisa melihat saya. Saya pergi langsung, diam-diam, dengan teman-teman saya dan Achraf membayar perjalanan sehingga bahkan nama saya tidak ada dan orang tidak melihat saya di bandara. Saya pergi ke hotel, saya bersantai, lalu saya pergi ke restoran dan semua orang melihat saya. Tapi itu karena Achraf,” lanjutnya.

Dengan demikian, semua cerita panjang yang hampir satu musim berhembus bagaikan sinetron antara Kylian Mbappe, PSG dan Real Madrid, semuanya telah tuntas. Sang mega bintang siap melakoni laga selanjutnya di Prancis.