JAKARTA, HOLOPIS.COMDua musisi 88rising, Rich Brian dan Niki Zefanya dikabarkan bakal menjadi bintang tamu pada acara hari ulang tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta.

Keduanya akan turut memeriahkan malam puncak HUT DKI Jakarta sekaligus grand launching atau peresmian Jakarta Insternational Stadium (JIS) yang dijadwalkan berlangsung pada 25 Juni 2022 mendatang.

“Potensi pengisi acara ada Persija, kemudian dari musisi 88rising ada Rich Brian dan Niki,” kata Kepala Biro Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Andriansyah dalam konferensi pers rangkaian HUT DKI Jakarta, Senin (23/5).

Selain Rich Brian dan Niki, malam puncak HUT DKI Jakarta juga akan dimeriahkan dengan penampilan sederet musisi dalam negeri, diantaranya yakni Raisa, Isyana Sarasvati, Marion Jola, Gamaliel, dan Rizki Febian, serta Boy William sebagai pembawa acara.

Nantinya, acara malam puncak akan dibagi menjadi dua skema yakni offline (secara langsung) dan online (live streaming).

“Untuk offline mungkin jumlahnya akan dibatasi dan ditetapkan kuotanya. Informasi lebih lanjut nanti akan kami sampaikan,” jelas Andriansyah.

Sebagai informasi, Rangkaian acara merayakan HUT ke-495 DKI Jakarta ini akan berlangsung mulai 24 Mei hingga 25 Juni 2022 mendatang. Perayaan hari jadi Jakarta tahun ini bertemakan “Jakarta Hajatan”.

Adapun rangkaian Jakarta Hajatan ini akan dibuka dengan pencanangan di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu pada Selasa (24/5) besok.

Kemudian, dilanjut rangkaian acara lainnya seperti ziarah di Taman Makam Pahlawan, sidang paripurna DPRD, konser musik, pekan kolaborasi daerah, Formula E, dan ditutup dengan grand launching Jakarta International Stadium (JIS) pada 25 Juni 2022.