Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Diturunkan Bus Sekolah di Rumah yang Salah, Bocah Ini Nangis Sesunggukan Minta Tolong

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Seorang bocah asal Amerika Serikat diturunkan di rumah yang salah oleh bus sekolahnya, akibatnya ia pun menangis dan minta tolong dengan warga sekitar.

Sebuah video dari rekaman CCTV yang dipasang di halaman rumah Madison Bilsteen menunjukkan bocah tersebut menangis sesenggukan sambil memencet tombol bel di rumah Blisteen.

“Supir bus ku meninggalkanku di sini, aku tidak mau membuat ibuku khawatir,” kata anak bernama Quincy Walker itu tersedu-sedu.

Ternyata, rumah tersebut adalah rumah sahabatnya, dan ia meminta tolong dengan ibu dari sahabatnya, Madison.

Sambil menenangkan sang bocah, Madison yang baru saja sampai di rumah langsung mengundang Quincy untuk menunggu di dalam rumahnya.

“Dia pikir dia akan hilang selamanya, itu yang selalu dia ucapkan. Dia pikir tak akan bisa menemukan orang tuanya,” kata Madison saat diwawancarai Inside Edition (17/5).

Para netizen pun langsung kagum dengan Quincy yang hanya tak mau membuat ibunya khawatir. Sesuatu yang terus ia katakan kepada Madison saat meminta bantuan.

“Aku tidak mau menelpon ibuku dan membuatnya khawatir’ itu benar-benar membuatku terharu. Mimpi buruk setiap anak adalah menyakiti ibunya,” kata pemilik akun Youtube @moon the alien.

“Ketika ia mengatakan tidak ingin membuat ibunya khawatir, benar-benar membuatku sedih, benar-benar anak yang manis,” kata pemilik akun @Rache’s Revenge.

Sekolah Quincy pun sangat menyesal dengan apa yang telah terjadi dan mengatakan bahwa supir bus yang bersangkutan telah dibebastugaskan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru