JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kabar bahagia datang dari penyanyi dan aktris Maudy Ayunda. Tepat hari ini, Minggu (22/05), Maudy Ayunda mengisyaratkan dirinya telah menikah.

Kabar Maudy Ayunda menikah ini juga dapat diketahui dari unggahan Maudy Ayunda di Instagram. Pada salah satu unggahannya, Maudy Ayunda membagikan dua foto bersama pria.

“Selamanya bersama sahabatku,” tulis Maudy Ayunda dalam bahasa Inggris.

https://www.instagram.com/p/Cd2tIVXPZeX/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Kemudian, pada unggahan berikutnya, Maudy Ayunda membagikan foto dirinya menggunakan baju pengantin. Total ada 3 foto yang memperlihatkan Maudy Ayunda dalam balutan gaun pengantin.

Penyanyi Vidi Aldiano seolah membenarkan bahwa Maudy Ayunda memang melangsungkan pernikahan. Hal itu terlihat dari unggahan Vidi Aldiano di Instagram Story-nya.

Ia mengunggah ulang postingan Maudy Ayunda yang memakai baju pengantin.

“What a beautiful ceremony! My bestfriend is lit yo! Congratulations @maudyayunda!,” tulis Vidi Aldiando.

Sontak Kabar Maudy Ayunda menikah secara mendadak ini, membuat banyak netizen terkejut. Maudy Ayunda juga berada di urutan trending topic nomor 1 di twitter.

Maudy Ayunda Berada di Trending topic twitter nomor 1.
Maudy Ayunda Berada di Trending topic twitter nomor 1.

“Maudy Ayunda adalah definisi sat set sat set jadi,” ungkap @radenrauf.

“Maudy Ayunda ga pernah gagal bikin se-Indonesia kaget sih, dulu dia trending grgr diterima di harvard dan stanford, lalu sekarang berlanjut trending karena tiba-tiba udah sah. Selamat maudyyyy! ❤”, dari akun @sssintaaaaa.

“Kaget banget tiba-tiba maudy ayunda ngepost ini. Tapi emang setelah gak sama arsyahrasyid, maudy gak pernah kasih tau dia lagi in relationship sama siapa. Aaaaaa I’m so happy for her ☺ “, @mintchowoodz.