JAKARTA, HOLOPIS.COM – Real Madrid dijadwalkan bakal menghadapi Real Betis di pertandingan terakhir Liga Spanyol musim ini. Laga tersebut rencananya akan digelar pada Sabtu (21/5) pukul 1.55 WIB.

Menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Real Madrid diperkirakan tetap turun dengan skuad terbaiknya meskipun hasil yang didapat tak akan mempengaruhi apapun bagi Los Blancos.

Namun, laga melawan Real Betis diharapkan menjadi penutup musim yang manis bagi perjalanan Real Madrid di Liga Spanyol. Maka dari itu hasil kemenangan tentunya menjadi target Los Blancos pada pertandingan dini hari nanti.

Tak hanya itu, hasil positif yang diraih melawan Real Betis juga diharapkan mampu menjadi acuan semangat bagi Real Madrid yang dijadwalkan bakal berhadapan dengan Liverpool di final Liga Champions pertengah pekan nanti.

Sebagai informasi tambahan, Real Madrid vs Liverpool di final Liga Champions nanti akan digelar di Stade de France pada Minggu (29/5) sekitar pukul 2.00 WIB.

Menurut Sofascore, terkait pertandingan kandang Real Madrid dini hari nanti, Real Madrid diprediksi akan tetap menurunkan formasi 4-3-3. Sedangkan Real Betis diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3) : Courtois, Mendy, Fernandez, Vallejo, Carvajal, Kroos, Camavinga Modric, Vinicius, Benzema, Rodrygo.

Real Betis (4-2-3-1) : Rui Silva, Bellerin, Pezzella, Bartra, Moreno, Rodriguez, Carvalho, Canales, Fekir, Juanmi, Fekir, Iglesias.

Laga antara Real Madrid vs Real Betis di Liga Spanyol ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.