JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match yang mempertemukan Chelsea melawan Leicester City di lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris berakhir imbang dengan skor sama kuat 1-1.

Bertanding di Stamford Bridge pada Jumat (20/5) dini hari tadi, Chelsea selaku tim tuan rumah sudah mendominasi jalannya pertandingan atas Leicester City sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Tekanan intensif yang dilakukan Chelsea di menit awal rupanya berhasil dimanfaatkan Leicester City sebagai serangan balik cepat yang berbuah manis.

Berawal dari umpan panjang sang kiper Schmeichel yang langsung menerobos jantung pertahanan Chelsea, kemudian berhasil dituntaskan menjadi sebuah gol oleh James Maddison di menit enam dengan tendangan terarahnya dari luar kotak penalti.

Pasca gol tersebut, Chelsea pun tak tinggal diam. Skuad asuhan Thomas Tuchel akhirnya mampu menyamakan kedudukan skor pada menit 34 oleh Marcos Alonso. Babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua, permainan kedua tim relatif tak mengalami banyak perubahan. Beberapa peluang tercipta, namun gagal terkonfersi menjadi sebuah gol. Alhasil pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Atas hasil tersebut, Chelsea tetap kokoh di posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan 71 poin. Sementara Leicester City masih bertahan di posisi sembilan klasemen dengan mengantongi 49 poin.