Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Mohammad Syahril Gantikan Siti Nadia Tarmizi Jadi Jubir Kemenkes

JAKARTA, HOLOPIS.COM dr Mohammad Syahril didapuk menjadi juru bicara (Jubir) Kementerian Kesehatan (Kemenkes), menggantikan dr Siti Nadia Tarmizi.

Penugasan Syahril menjadi Jubir baru Kemenkes melalui Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK.01.07/MENKES/1053/2022 tentang Juru Bicara Kementerian Kesehatan.

Pria yang dulunya menjabat sebagai Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso itu pun menyambut baik keputusan tersebut. Ia mengaku siap memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Saya saat ini ditugasi tambahan sebagai Jubir. Mudah-mudahan dengan doa dan kebersamaan kita dapat mengambil amanah ini dengan baik,” ujar Syahril seperti dikutip dari laman resmi Kemenkes, Kamis (19/5).

Ia melanjutkan, dirinya yang saat ini bertugas sebagai Jubir Kemenkes diharapkan bisa bekerja sama dengan wartawan untuk menginformasikan dan mengedukasi masyarakat seputar kesehatan.

“Kemenkes melalui jubir dengan wartawan adalah bagian kemitraan untuk mensejahterakan dan menginformasikan ke masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Siti Nadia Tarmizi yang kini mengemban tugas baru sebagai Jubir G20 untuk Kemenkes menyambut baik tugas barunya itu.

Tak lupa, ia pun berterima kasih kepada para rekan-rekan wartawan yang sudah sabar dan ikut mengedukasi masyarakat.

“Terima kasih atas kerjasama teman-teman wartawan selama satu setengah tahun saya bertugas sebagai Jubir Kemenkes. Kita bertemu di kesempatan yang lain, ya,” pungkas Siti Nadia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru