Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Sepasang Remaja Memadu Kasih di Dalam Mini Market

JAKARTA, HOLOPIS.COM Sebuah peristiwa yang tidak patut dicontoh, terekam kamera CCTV sebuah mini market yang diunggah akun Instagram @pontianak_infomedia.

Dalam video tersebut, memperlihatkan sepasang anak muda yang memadu cinta di dalam mini market.

Rekaman video CCTV itu, terlihat seorang remaja pria yang mengenakan jaket sedang menunggu seseorang di lorong mini market.

Tak lama kemudian, remaja putri yang mengenakan baju berwarna coklat menghampiri remaja pria yang sudah merentangkan tangannnya. Sampai akhirnya, mereka berdua berpelukan.

Usai berpelukan, keduanya terlihat duduk di lantai sambil berbincang diantara rak – rak barang mini market. Rekaman lainnya memperlihatkan, mereka sedang memilih belanjaan sambil sang pemuda merangkul pasangannya.

“Cinta memang indah, dek. Tapi pandang-pandang tempat gak…,” tulis akun @pontianak_infomedia, yang dikutip, Kamis (19/5).

Beragam komentar netizen pun terlihat dalam kolom komentar, seperti @trie_supriyanti “Adek cinta tak selamanya indah adek,” tulisnya.

Kemudian, @delfasalsa “Dunie milik mreke beduak kite ngontrak,”

@dark.ride17 menuliskan, “Ambeklah dunie nih,”

https://www.instagram.com/reel/CdngQb7jpLI/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru