JAKARTA, HOLOPIS.COM – Adik Amber Heard, Whitney Heard Henriquez bersaksi bahwa ia melihat aktor Johnny Depp menjambak rambut Heard dan memukul wajahnya beberapa kali saat mereka masih pasangan suami istri.

“Ia (Johnny) datang dari belakang dan memukul bagian belakang saya. Saya mendengar Amber teriak, jangan pukul adikku! Dia memukul Johnny. Saat itu Johnny sudah menjambak rambut Amber dan satu tangan lagi memukul wajahnya berkali-kali,” demikian kesaksian Whitney dalam pengadilan yang bisa ditonton di kanal Youtube Law & Crime Network, Kamis (19/5).

Whitney juga menceritakan bahwa ia pernah beberapa kali tinggal bersama Heard dan Depp selama pernikahan mereka. Ia juga mengungkapkan hubungan yang dekat dengan Johnny Depp, dan menganggap Depp sebagai kakaknya sendiri.

Whitney diperiksa silang oleh pengacara Depp, Rebecca Lecaroz. Selama pemeriksaan, terungkap bahwa Whitney sering kali menjadi tempat curhat pasanan yang selalu bermasalah itu.

“Anda ingin Nyonya Heard tetap bersama Tuan Depp kan, meskipun anda melihatnya memukul Nonya Heard.” Tanya Lecaroz.

Adik Amber pun langsung menjadwab bahwa kakaknya sangat mencintai Johnny saat itu.

Amber Heard menjawab pertanyaan dari pengacara Johnny Depp
Amber Heard menjawab pertanyaan dari pengacara Johnny Depp

“Amber sangat jatuh cinta dengan Johhny saat itu, dia memberitahuku bahwa dia (Amber) ingin sesuatu, terlepas dari saya setuju atau tidak, itu bukan tempat saya,” kata Whitney.

Tak hanya adik Amber, para juri juga mendengarkan pernyataan dari berbagai saksi, termasuk makeup artist dan pelatih akting Heard yang mengaku melihat luka-luka Heard selama hubungannya dengan Johnny Depp.

Namun kesaksian mereka tidak sejalan dengan kesaksian Kepolisian Los Angeles yang mengaku tidak melihat adanya luka-luka di wajah Heard saat pergi ke rumah mereka.

Seperti diketahui, Johnny Depp menuntut Amber Heard atas pencemaran nama baik. Amber Heard menulis kolom opini di The Washington Post dan mengaku sebagai korban KDRT.

Johnny Depp saat memberikan kesaksian
Johnny Depp saat menjawab pertanyaan dari pengacara.

Depp yang merasa tidak melakukan tuduhan-tuduhan Heard merasa dirugikan, setelah ia mengalami kerugian finansial yang fantastis, serta ingin membersihkan namanya.

Persidangan akan dilanjutkan pada hari Kamis (19/5) dan dapat ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia dari berbagai kanal Youtube.