JAKARTA, HOLOPIS.COM – Golden State Warriors sukses mencuri kemenangan perdana atas Dallas Mavericks dengan skor 112-87 di gim pertama Final NBA Wilayah Barat, Kamis (19/5).

Bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu, Golden State Warriors mampu mendominasi jalannya pertandingan atas tim tamu Dallas Mavericks di Chase Center Arena.

Tercatat, Golden State Warriors berhasil unggul di kuarter pertama dengan 28-18, di kuarter kedua dengan 34-24 dan 24-18 di kuarter keempat atau terakhir. Sedangkan Dallas Mavericks hanya mampu mencuri keunggulan di kuarter kedua dengan skor tipis 27-26.

Dalam pertandingannya, perolehan skor beberapa pemain hampir merata. bintang Golden State Warriors yakni Stephen Curry mencetak skor tertinggi dengan 21 poin, 12 rebounds dan empat assisst.

Ada pun pemain andalan Golden State Warriors yang cukup mentereng yakni Andrew Wiggins dengan 19 poin, lima rebounds dan tiga assists, serta ada rekannya yaitu Jordan Poole dengan 19 poin, dua rebounds dan tiga assists.

Tertinggal defisit satu poin dari Stephen Curry, bintang Dallas Mavericks yakni Luka Doncic menorehkan 20 poin, tujuh rebounds dan empat assists.

Dengan demikian, Golden State Warriors unggul 1-0 atas Dallas Mavericks dalam pertemuannya di babak Final NBA Wilayah Barat dalam sistem pertandingan best of seven.

Untuk laga selanjutnya, Golden State Warriors dijadwalkan bakal tetap bertindak sebagai tuan rumah melawan Dallas Mavericks di Chase Center Arena pada Sabtu (21/5) sekitar pukul 8.00 WIB.