JAKARTA, HOLOPIS.COM Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca hari ini, Kamis (19/5) yang akan terjadi di Kawasan Bodetabek.

Melansir dari laman resminya, BMKG memprediksi sebagian wilayah di kawasan aglomerasi Bodetabek, yakni wilayah Depok, Bekasi, dan Tangerang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang hari ini. Sedangkan kondisi cuaca di Kota Bogor diperkirakan akan hujan petir pada siang nanti.

Berikut prakiraan cuaca lengkap beserta prakiraan suhu dan kelembapan di Kawasan Bodetabek pada hari ini, Kamis (19/5) :

BMKG melaporkan kondisi cuaca di Kota Bogor diprediksi akan hujan petir pada siang hari nanti dan berawan pada malam harinya, dengan prakiraan suhu berkisar antara 22-31 celcius.

Kota Bogor
Pagi : cerah berawan
Siang : hujan petir
Malam : berawan
Dini hari : berawan
Suhu : 22-31 celcius
Kelembapan : 75-95 persen

BMKG memprediksi kondisi cuaca di Depok pada siang hari nanti akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dan berawan pada malam harinya, dengan prakiraan suhu berkisar di rentang 22-33 celcius.

Depok
Pagi : cerah berawan
Siang : hujan sedang
Malam : berawan
Dini hari : berawan
Suhu : 22-33 celcius
Kelembapan : 70-95 persen

kemudian untuk wilayah Tangerang, BMKG memprediksi hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah tersebut pada siang hingga malam nanti, dengan prakiraan suhu sekitar 23-33 celcius.

Tangerang
Pagi : cerah berawan
Siang : hujan ringan
Malam : hujan ringan
Dini hari : berawan
Suhu : 23-33 celcius
Kelembapan : 60-95 persen

Adapun kondisi cuaca di Bekasi diprediksi akan hujan sedang pada siang hari dan berawan pada malam harinya. Prakiraan suhu di wilayah tersebut akan berkisar di angka 23-33 celcius.

Bekasi
Pagi : hujan ringan
Siang : hujan sedang
Malam : berawan
Dini hari : hujan sedang
Suhu : 23-33 celcius
Kelembapan : 70-95 persen