JAKARTA, HOLOPIS.COM – Persidangan pencemaran nama baik yang melibatkan mantan pasangan suami istri, Johnny Depp dan Amber Heard sudah mendekati akhir.

Namun sidang yang diselenggarakan di Fairfax, Virginia dan dipertontonkan secara live ini membuat para warganet semakin berdebar-debar bak menonton film bergenre aksi.

Ditambah dengan banyak bukti-bukti yang dikeluarkan pihak Johnny Depp seolah semakin menyudutkan pihak Amber Heard.

“Dalam salah satu rekaman, anda memberitahu Tuan Depp bahwa semoga ayah tiri Jack (anak Depp) bisa mendidiknya menjadi pria sejati jauh lebih becus dibandingkan kamu,” kata pengacara Depp, Camille Vasquez kepada Amber Heard, seperti yang bisa ditonton di akun Youtube Law & Crime Network, Rabu (18/5).

Menanggapi pertanyaan Vasquez, Heard menyangkal dan mengatakan ia tidak ingat dengan komentarnya di dalam rekaman suara tersebut.

“Saya tidak ingat bisa mendengar apa dalam rekaman itu secara persis. Sepertinya saya membahas pernikahan yang akan dilakukan oleh mantan kekasihnya Depp,” kata Amber.

Sebuah rekaman suara pun diperdengarkan sebagai barang bukti dari pihak Depp di pengadilan. Dalam rekaman, terdengar beberapa kali Amber Heard membentak Johnny Depp. Tak lama kemudian, Amber Heard terdengar tertawa secara histeris.

Pengacara Johhny Depp Camille Vasquez
Pengacara Johhny Depp Camille Vasquez

“Apakah anda menyuruh Tuan Depp untuk ‘Suck my d*ck’ (sebuah hinaan dalam Bahasa Inggris) dan berlari ke rumahnya yang lain karena itu yang Tuan Depp lakukan setiap anda bersikap seperti itu?” tanya Vasquez.

Amber Heard pun tidak menyangkal pertanyaan Vasquez. Menjawab soal apakah ia benar telah menghina Johnny Depp, Amber mengaku ia merasa gerah dengan Johnny Depp yang selalu mengkritisi kariernya.

Selain banyak rekaman, persidangan bombastis ini juga membahas beberapa klaim Amber Heard terkait Johnny Depp yang memukulnya, namun tidak ada bukti forensik yang membantu klaim tersebut.

Amber Heard menjawab pertanyaan dari pengacara Johnny Depp
Amber Heard menjawab pertanyaan dari pengacara Johnny Depp

Amber menjawb bahwa saat itu, ia tidak membutuhkan pertolongan dokter, ataupun melaporkan ke polisi, maka dari itu tidak ada bukti konkret terkait luka-luka yang ia klaim dilakukan Johnny Depp.

Persidangan viral bintang Hollywood Johnny Depp dan Amber Heard ini dimulai saat Depp mengadukan Heard yang ia klaim sudah mencemarkan nama baiknya.

Hal tersebut karena Heard mengaku sebagai seorang korban KDRT di sebuah artikel opini di The Washington Post. Sementara menurut Johnny, ialah yang merupakan korban KDRT dari Heard dan bukan kebalikannya.