Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dea OnlyFans Hamil, Proses Hukum Akan Tetap Dilanjutkan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kuasa hukum Dea OnlyFans Abdillah Syarifuddin mengatakan, bahwa saat ini Dea sedang mengandung, dan berkas perkara akan tetap dilimpahkan ke kejaksaan.

“Mungkin dalam waktu dekat berkas sudah diserahkan ke kejaksaan, mohon doanya,” kata Abdullah di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Selasa (17/5).

Dea mengaku bahwa ia sedang hamil 23 minggu, dan meminta masyarakat agar tidak terlalu membesar-besarkan kehamilannya di media.

“Jangan dibesarkan, saya akan tanggung jawab sepenuhnya atas anak ini. Bagaimanapun juga ini adalah anak saya,” kata Dea.

Karenanya, Abdillah meminta pihak Kejaksaan agar tidak melakukan penahanan kepada kliennya karena kondisinya yang tidak stabil akibat hamil.

“Karena kondisi kehamilannya, mohon doanya semoga ke depannnya juga lancar, itu aja sih, dan pihak instansi pemerintahan terkait entah itu kepolisian, kejaksaan, juga bisa melihat kondisi Dea sendiri,” kata Abdillah.

Lebih lanjut, Abdillah menjelaskan saat ini Dea mengalami efek muntah-muntah, dan perjalanan jauh antara Jawa Timur ke Jakarta membuat kliennya tersebut mengalami rasa lelah.

“Yang dikeluhkan mungkin capek, itu aja, kan biasa tuh cewek hamil pinggang, punggungnya, mual-mual,” tambah Abdillah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dea adalah seorang konten kreator OnlyFans yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi, tetapi Dea tidak ditahan dan hanya dikenakan wajib lapor.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru