JAKARTA, HOLOPIS.COM – Komedian Chris Rock mengungkapkan pendapatnya terkati persidangan Johnny Depp dan Amber Heard yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat para warganet. Rock langsung blak-blakan dan tidak ragu menunjukkan pihak mana yang ia pilih.

“Percayalah dengan semua perempuan, kecuali Amber Heard,” kata Chris Rock melansir Variety (16/5), saat itu Rock sedang tampil dalam sebuah pertunjukan di London.

Rock juga mengungkit Amber Heard yang diduga buang air besar di tempat tidur Johnny Depp. Fakta tersebut diungkapkan Depp di pengadilan.

Depp mengatakan, bahwa kotoran yang ia temukan di atas tempat tidurnya tidak mungkin berasal dari anjing kecil ia pelihara.

“Dia mabuk karena apa? Dia buang air besar di tempat tidur (Depp)! Ketika ada yang BAB di tempat tidur seseorang, itu berarti mereka sudah pasti bersalah,” kata Rock.

Selain Rock, banyak selebriti lain yang sudah angkat bicara terkait pengadilan Amber Heard VS Johnny Depp tersebut.

Berbeda dari mayoritas publik, Howard Stern mengatakan bahwa Depp terlalu berlebihan saat memberikan kesaksian dan mengejek aksen bicara Depp.

Sementara itu, komedian Bill Burr terang-terangan membela Depp dan menuntut semua orang yang tadinya membenci sang aktor untuk meminta maaf jika nanti Amber Heard kalah di pengadilan.

“Yang luar biasa dari ini adalah Depp benar-benar mengekspos perempuan yang sudah berbohong ini. Aku jadi penasaran dengan orang-orang yang tadinya membenci Depp akan meminta maaf,” kata Burr.

Seperti diberitakan, Johnny Depp menuntut Amber Heard 50 juta dollar (sekitar 732 miliar rupiah) dalam kasus pencemaran nama baik.

Hal itu diakibatkan Heard mengaku sebagai korban KDRT di sebuah kolom opini di The Washington Post yang telah membuat Depp mengalami kerugian termasuk dari segi finansial.