Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

NBA Playoffs : Libas Phoenix Suns, Dallas Mavericks Tatap Babak Final Hadapi GSW

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Secara mengejutkan, Dallas Mavericks sukses melaju ke babak final NBA Playoffs wilayah barat usai unggul skor pertemuan 4-3 atas Phoenix Suns dalam sistem pertandingan best of seven.

Prestasi tersebut diraih Dallas Mavericks dalam laga penentuannya kontra Phoenix Suns pada gim ketujuh babak semifinal NBA Playoffs dengan kemenangan telak 123-90 di Talking Stick Resort Arena, Senin (16/5).

Dalam pertandingannya, tim tamu Dallas Mavericks tampil perkasa dengan mendominasi jalannya laga. Tercatat, tiga kuarter berhasil diraihnya atas tim tuan rumah Phoenix Suns.

Dallas Mavericks sukses unggul di kuarter pertama dengan skor 27-17, 30-10 di kuarter dua dan 35-23 di kuarter tiga. Sempat tertinggal di kuarter empat dengan skor 40-31 atas Phoenix Suns, torehan poin tim tamu tetap gagal disusul Devin Booker dan tim.

Pada laga tersebut, bintang Dallas Mavericks yakni Luka Doncic berhasil mencatatkan namanya di papan skor tertinggi laga dengan mengemas 35 poin, 10 rebounds dan empat assists.

Sementara sang mega bintang Phoenix Suns yakni Devin Booker tak mampu berbuat banyak dan hanya menorehkan 11 poin saja di laga tersebut.

Berkat hasil kemenangannya atas Phoenix Suns itu, Dallas Mavericks otomatis lolos ke babak final NBA Playoffs wilayah barat dan akan menghadapi tim kuat Golden State Warriors yang terlebih dahulu duduk di final usai menyingkirkan Memphis Grizzlies.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru