Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Agen Paulo Dybala Tiba di London, Sinyal Kuat Bergabung dengan Tim Liga Inggris

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Agen dari bintang Juventus yakni Paulo Dybala kabarnya telah tiba di London, Inggris. Hal ini pun semakin menguatkan bahwa pemain berkebangsaan Argentina tersebut diperkirakan bakal bermain di Liga Inggris.

Dilansir dari Sportmole Sabtu (14/5), agen Paulo Dybala berada di London, Inggris saat ini kabarnya terngah membahas kepindahan sang pemain untuk bergabung bersama tim manapun di Liga Inggris.

Belum ada bocoran pasti mengenai klub mana yang akan menjadi tempat berlabuhnya Paulo Dybala. Namun, belakangan ini beredar bahwa beberapa klub di Liga Inggris terlihat meminatinya seperti Arsenal, Manchester United, Tottenhan Hotspur hingga Newcastle United.

Dapat diketahui bersama sebelumnya bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut sudah dipastikan bakal meninggalkan Juventus di musim mendatang.

Paulo Dybala dikabarkan tidak akan menerima kesepakatan baru mengenai perpanjangan kontraknya bersama Juventus. Tidak diketahui pasti apa alasannya, namun kehadiran Dusan Vlahovic diyakini menjadi salah satu alasan kenapa pemain Argentina itu pindah.

Sebagai informasi tambahan, sampai saat ini Paulo Dybala sendiri bersama Juventus telah membuat 291 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 115 gol.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru