JAKARTA, HOLOPIS.COM – Real Madrid tampil superior dengan menyikat habis Levante dengan skor fantastis yakni 6-0 tanpa balas di lanjutan Liga Spanyol Jumat (13/5) dini hari tadi.

Menjamu Levante di Santiago Bernabeu, Real Madrid sudah tampil menekan sejak awal pertandingan dimulai. Tercatat, empat gol sudah tercipta dari kaki para skuad Los Blancos di babak pertama.

Gol pertama dicetak oleh Ferland Mendy di menit 13, disusul gol Karim Benzema di menit 19 dan pada menit 34 Rodrygo ikut serta menyumbangkan golnya bagi Real Madrid.

Kemudian gol keempat Real Madrid ditorehkan oleh Vinicus Junior di menit 45 menjelang babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Real Madrid semakin tak terhentikan. Serangan intensif yang dilakukan mampu menciptakan dua gol tambahan.

Dua gol tersebut diraih oleh Vinicus Junior pada menit 68 dan 83. Alhasil, pemain muda berbakat Real Madrid tersebut sukses mencatatkan hattrick ke gawang Levante.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa kemenangan ini tak mempengaruhi Real Madrid, mengingat Los Blancos sudah dinyatakan sebagai juara Liga Spanyol musim ini.

Namun, hasil ini berdampak buruk bagi Levante, di mana mereka harus menempatkan dirinya di peringkat terbawah klasemen Liga Spanyol yakni posisi 20.

Levante pun nampaknya akan sulit untuk beranjak dari posisi tersebut dan secara otomatis akan terdepak dari kompetisi utama Liga Spanyol musim depan.