Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ahmad Mumtaz Rais dan Futri Zulya Safitri Resmi Bercerai Setelah 11 Tahun Menikah

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Anak Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais dan Futri Zulya Safitri telah resmi bercerai. Hasil putusan disampaikan oleh majelis hakim melalui e-court di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Wijayono Jadi Sukrisno sebagai tim pengacara Futri Zulya Safitri yang juga anak dari politikus Zulkifli Hasan ini mengatakan, semua gugatan pihaknya telah dikabulkan oleh majelis hakim termasuk hak asuh kedua anaknya.

“Kemarin sudah diputuskan oleh majelis hakim, jadi kita tidak hadir karena e-court, di SIPP sudah keluar, gugatan sudah dikabulkan, yang kedua menyatakan talak dari Mumtaz untuk Futri Zulya,” kata Wijayono.

Futri pun meminta doa untuk keluarga besarnya, dan menyatakan akan tetap menjalin silaturahmi dengan keluarga Ahmad Mumtaz.

“Mohon doanya yang terbaik untuk keluarga besar saya. Menghormati putusan pengadilan, tetap akan menjalin silaturahmi dengan keluarga Ahmad Mumtaz,” kata Futri Zulya.

Sempat Diisukan Cerai Karena Masalah Politik

Perpisahan keduanya yang merupakan anak dari dua politikus sempat diisukan karena adanya unsur politik. Tetapi kabar tersebut dibantah oleh Ahmad Mumtaz Rais.

“Tidak ada permasalahan politik. Sungguh betul hanya permasalahan rumah tangga biasa,” kata Ahmad Mumtaz di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Untuk tambahan informasi, keduanya menikah pada tahun 2011. Setelah berumah tangga selama 11 tahun, Futri Zulya menggugat cerai Ahmad Mumtaz pada 7 Februari 2022 silam.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru