JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris Korea Selatan Kim Tae Ri berhasil merebut dua penghargaan sekaligus di Baeksang Arts Awards 2022.

Kedua penghargaan tersebut adalah kategori Best Actress dan TikTok Popularity Award. Berkat kesuksesannya memerankan Na Hee Do di drama korea populer Twenty Five Twenty One.

Kim Tae Ri berhasil mengalahkan aktris lainnya yang masuk nominasi Best Actress seperti Kim Hye Soo (Juvenile Justice – Netflix), Park Eun Bin ( The King’s Affection – KBS2) Lee Se Young (The Red Sleeve – MBC), dan Han So Hee (My Name – Netflix).

Meskipun namanya semakin melambung berkat drama yang ia bintangi bersana Nam Ju Hyuk, kemampuan akting Kim Tae Ri telah terbukti sejak lama.

Ini merupakan penghargaan ketiga yang pernah diterima oleh Kim Tae Ri. Sebelumnya ia pernah mendapatkan penghargaan Director’s Cut Awards dan University Film Festival of Korea di Little Forest di tahun 2018.

Wanita kelahiran 1990 itu membintangi beberapa film dan drama korea populer seperti The Handmaiden, Mr. Sunshine, dan Little Forest, dan Space Sweepers.

Setelah Twenty Five Twenty One, Kim Tae Ri akan membintangi The Decil yang akan disutradarai oleh sutradara ternama yang pernah mengarahkan Jirisan dan Kingdom.