JAKARTA, HOLOPIS.COM Samsung barikan varian warna baru untuk Galaxy Z series generasi terbaru, ada 2 warna baru yang akan melengkapi varian warna yang sudah ada sebelumnya. Ini dilakukan, untuk menarik perhatian peminat handphone lipat.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (6/5). Kedua warna baru yang dihadirkan yakni Beige untuk lini Galaxy Z Fold4 dan warna baru Light Blue untuk lini Galaxy Z Flip4.

Kehadiran warna baru ini, diinformasikan langsung oleh CEO of Display Supply Chain Consultants (DSCC) Ross Young melalui akun Twitternya.

Warna hitam atau black di handphone Galaxy Z Fold4, akan tetap ada walaupun sebutan warna nya berbeda dengan seri Galaxy Z Fold3. Yakni, Phantom Black dan Phantom Silver.

Sementara itu, untuk Galaxy Z Flip4 akan ada beberapa varian yang dipertahankan seperti warna cream atau dinamakan Gold, lalu warna lavender, serta warna Black yang terlihat warna abu-abu.

Selain pilihan varian warna yang sudah dikeluarkan, Samsung mungkin akan menggunakan skema bisnis serupa dengan Galaxy Z generasi ketiga dengan menggandeng seniman untuk mengeluarkan edisi warna khusus.

Produk-produk itu normalnya dikeluarkan secara terbatas dan bisa dibeli secara daring bahkan pembeli bisa memilih langsung warna favoritnya dan menciptakan kreasi dengan Galaxy Z Flip3.

Hal serupa diharapkan bisa hadir kembali di generasi keempat sehingga produk ponsel pintar lipat semakin bersaing di pasar global.