Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kegaduhan Penuh Obsesi Jadi Inti Konflik di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Seperti masih merayakan kesuksesan multiverse dari 3 Spider-Man, Marvel mempercayakan kelanjutan kisah Doctor Strange dengan sutradara trilogy Spider-Man, Sam Raimi.

Dengan keahliannya menyutradarai franchise Evil Dead, Sam Raimi dengan terkenal memberikan unsur horor di Spider-Man versi Tobey Maguire dan berhasil dikemas dengan baik.

Ciri khas horornya pun terlihat jelas di film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Elizabeth Olsen, dan Xochitl Gomez.

Langung diperkenalkan oleh karakter America Chavez (Gomez) yang sedang berlari bersama Doctor Strange untuk menyelamatkan diri dari monster misterius, America harus rela menerima kenyataan bahwa dirinya akan dikorbankan oleh Doctor Strange.

Tak sengaja, America yang memiliki kemampuan dapat menjelajahi universe (semesta) yang berbeda-beda, ia bertemu dengan sosok Doctor Strange yang lain.

Doctor Strange di semesta lain ini pun merasa mengenali America melalui mimpi-mimpinya. Ternyata mimpi-mimpi yang dialami manusia adalah kehidupan mereka di semesta yang lain.

America Chavez
America Chavez

Belum sampai di situ, keselamatan America pun terancam karena Wanda Maximoff yang menginginkan kekuatan America untuk kepentingan yang egois.

Apakah Doctor Strange berhasil menyelamatkan teman barunya dari Wanda?
Meskipun terkesan terburu-buru, Doctor Strange in the Multiverse of Madness tetap mempu membuat penonton terinvestasi dalam alur cerita yang tak pernah istirahat di setiap sudutnya.

Wanda Maximoff
Wanda Maximoff

Penonton juga merasa dikejar-kejar dengan situasi mendesak yang dirasakan oleh Doctor Strange dan America yang melarikan diri sekaligus menghentikan Wanda Maximoff dari sesuatu yang bisa ia sesali.

Perlu diingat, jika Sobat Holopis ingin menonton film ini, jangan lupa untuk menonton film-film marvel lainnya agar bisa lebih mudah mengikuti alur ceritanya, seperti serial animasi What If, dan serial WandaVision.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru