Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tukang Bakso Mau Jualan di Komplek, Malah Nyasar ke Jalan Tol

JAKARTA, HOLOPIS.COM Motor nyasar masuk tol hal biasa, yang satu ini tidak biasa karena yang nyasar adalah seorang tukang bakso yang mendorong gerobaknya.

Peristiwa tersebut, diketahui terjadi pada Kamis (5/5) sekitar pukul 10.13 WIB di Jalan Tol Jakarta-Tangerang.

Tukang bakso yang diketahui bernama kang Dadang ini, tanpa disengaja masuk ke Jalan Tol Jakarta-Tangerang. Tukang bakso ini masuk tepatnya di Km 12 B tol Jakarta-Tangerang.

Dijelaskan Kainduk Turangga 02 Korlantas Mabes Polri AKP Suwito, Kang Dudung masuk ke tol lewat Gerbang Tol Green Lake yang kebetulan tidak dipalang.

Sebetulnya tukang bakso ini berniat masuk ke kompleks, dan sempat bertanya kepada petugas satpam tetapi ia malah nyasar.

“Dudung ini masuk jalan tol ini melalui gerbang tol Green Lake yang tidak ada palangnya,” ujar Suwito.

Akhirnya, petugas membantu kang Dudung yang sudah terlanjur masuk ke arah tol dengan mengangkut gerobak baksonya menggunakan mobil pikup.

“Tidak diamankan langsung dibantu dikeluarin jalan tol, langsung diangkut pakai mobil pikap untuk angkut gerobaknya,” katanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru