Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Genoa vs Juventus : Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Juventus akan melakoni laga tandang melawan Genoa di Stadion Luigi Ferraris pada Sabtu (7/5) pukul 1.50 WIB.

Dalam lawatannya ke markas Genoa, Juventus diyakini bakal turun dengan kekuatan penuh demi mempertahankan tren positifnya di Liga Italia.

Diketahui, Juventus telah sukses melewati empat pertandingan terakhir tanpa kekalahan. Maka dari itu kemenangan melawan Genoa menjadi hal yang wajib didapat agar lima laga terlewati dengan sempurna.

Tak hanya soal itu, Juventus juga berkesempatan untuk naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga Italia apabila pesaing terdekatnya yaitu Napoli yang kini menempati posisi tiga tak dapat meraih hasil kemenangan.

Kendati demikian, Juventus harus tetap berhati-hati. Dalam hal ini Genoa sendiri tengah bertekad untuk menang agar dapat keluar dari zona degradasi.

Menurut Sofascore, Juventus diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Genoa diprediksi akan menurunkan formasi 4-4-2.

Prediksi Susunan Pemain

Genoa (4-4-2) : Sirigu, Vasquez, Bani, Ostigard, Frendrup, Portanova, Badelj, Sturaro, Amiri, Destro, Ekuban.

Juventus (4-2-3-1) : Szczesny, Danilo, Bonucci, de Ligt, Sandro, Zakaria, Rabiot, Cuadrado, Dybala, Morata, Vlahovic.

Laga antara Genoa vs Juventus di Liga Italia ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru