Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jurgen Klopp : Luis Diaz Bukanlah Solusi Kemenangan Liverpool

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Liverpool sukses membukukan kemenangan dengan skor 3-2 atas Villarreal di leg kedua semifinal Liga Champions. Sempat tertinggal 2-0 di babak pertama, The Reds mampu bangkit di babak kedua setelah Luis Diaz masuk menggantikan Diogo Jota.

Masuknya Luis Diaz tersebut dinilai sebagai faktor kunci kemenangan Liverpool pada laga itu, di mana permainan The Reds semakin cair dan semakin intens menekan pertahanan Villarreal.

Namun, hal itu langsung ditepis oleh sang manajer Jurgen Klopp pasca kemenangan Liverpool kontra tim tuan rumah Villarreal di Estadio de la Ceramica.

Menurut situs resmi Liverpool Rabu (4/5), Jurgen Klopp menyatakan bahwa hadirnya Luis Diaz di awal babak kedua bukanlah solusi bagi kemenangan The Reds.

“Masalahnya, Luis bukanlah solusinya. Solusinya adalah kami lebih banyak bergerak. Lini depan kami benar-benar luar biasa,” ujarnya.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa tiga gol Liverpool seluruhnya tercipta di babak kedua walaupun sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama pertandingan.

Satu dari tiga gol Liverpool tersebut dicetak oleh Luis Diaz di menit 67 melalui sundulan. Torehan tersebut sejatinya luar biasa karena dapat meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

Maka dari itu, tak heran bahwa keberadaan Luis Diaz di lapangan dianggap sebagai pahlawan kemenangan Liverpool atas tim tuan rumah Villarreal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Arsenal : Guardiola Cuman Mau Main Bagus, Gak Peduli Soal Poin

Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di Liga Inggris pekan ini. Manajer Pep Guardiola pun menekankan timnya untuk tampil sebagus mungkin, tidak menjadikan keunggulan poin sebagai motivasi.

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru