JAKARTA, HOLOPIS.COM Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah menyajikan informasi terkini mengenai prakiraan cuaca yang akan terjadi di kawasan Bodetabek, pada hari ini, Rabu (4/5).

Melansir dari laman resmi bmkg.go.id, kondisi cuaca di kawasan Bodetabek yang meliputi Kota Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang hari nanti.

Adapun prakiraan cuaca lengkap beserta prakiraan suhu dan kelembapan pada hari Rabu (4/5) untuk wilayah Bodetabek adalah sebagai berikut :

BMKG melaporkan kondisi cuaca di Kota Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas sedang pada siang hari dan cerah berawan pada malam harinya.

Kemudian untuk prakiraan suhu hari ini di kota hujan itu berkisar antara 19 sampai 30 derajat celsius.

Kota Bogor
Siang : hujan sedang
Malam : cerah berawan
Dini hari : berawan
Suhu : 19-30 celcius
Kelembapan : 75-95 persen

BMKG juga melaporkan hujan sedang akan mengguyur Depok pada siang nanti. Sedangkan pada malam harinya, cuaca di Depok diprediksi akan cerah berawan.

Adapun untuk prakiraan suhu di wilayah ini berkisar antara 22 sampai dengan 31 derajat celsius.

Depok
Siang : hujan sedang
Malam : cerah berawan
Dini hari : berawan
Suhu : 22-31 Celcius
Kelembapan : 75-95 persen

Kemudian untuk kondisi cuaca di Tangerang diprediksi akan hujan ringan pada siang nanti dan cerah berawan pada malam harinya, dengan prakiraan suhu sekitar 23 hingga 31 derajat celsius.

Tangerang
Siang : hujan ringan
Malam : berawan
Dini hari : berawan
Suhu : 23-31 Celcius
Kelembapan : 65-95 persen

Sementara untuk kondisi cuaca di wilayah Bekasi diprediksi akan hujan dengan intensitas sedang pada siang hari nanti dan cerah berawan pada malam harinya, dengan prakiraan suhu sekitar 22 hingga 32 derajat celsius.

Bekasi
Siang : hujan sedang
Malam : cerah berawan
Dini hari : berawan
Suhu : 22-32 celcius
Kelembapan : 70-95 persen