Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lakukan Posisi Seks ‘Side Cuddle’, Dijamin Bisa Bikin Merem Melek

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Posisi seks side cuddle tentunya memiliki rasa yang berbeda dibandingkan posisi lainnya ketika berhubungan badan.

Side cuddle tak kalah nikmat dengan posisi seks seperti doggy style, riding dan lain sebagainya. Maka dari itu posisi tersebut patut dicoba untuk memberikan kenikmatan yang berbeda.

Dilansir dari SehatQ, selain dapat memberi kenikmatan yang berbeda, posisi side cuddle itu sendiri dinilai cocok dilakukan disaat kedua pasangan merasa lelah saat berhubungan intim dengan berbagai aksi.

Side Cuddle
Side Cuddle Position (Foto: Ilustrasi)

Caranya pun dinilai mudah, sang pria hanya perlu mengawali dengan sebuah pelukan hangat dari belakang sembari tiduran. Lalu, perlahan lakukan penetrasi penis dari area belakang.

Untuk dapat lebih memberikan kenikmatan, kedua pasangan dapat sembari memainkan tangan saat proses side cuddle dilakukan. Pria bisa memainkan payudara dari belakang, sedangkan sang wanita bisa memegang bagian tubuh atas maupun bawah dari sang pria.

Dapat diketahui juga bahwa side cuddle ini sejatinya terlihat seperti ajangnya para pria dalam bercinta, namun sang wanita pun pada dasarnya bisa dapat mengatur temponya sendiri.

Sang wanita sangat memungkinkan untuk memberikan sedikit gerakan untuk mengontrol posisi dan kedalaman penetrasi penis agar lebih nikmat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Waspada! Mpox di Afrika Sudah Tak Terkendali

HOLOPIS.COM - Angka kasus cacar monyet (monkey pox/Mpox) di...

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru