Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Everton vs Chelsea : Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Everton vs Chelsea akan tersaji di pekan ke-35 Liga Inggris pada Minggu (1/5) pukul 19.30 WIB.

Bermain di Stadion Goodison Park, keduanya baik Everton maupun Chelsea diyakini akan turun dengan kekuatan penuh demi kembali ke jalur kemenangannya di Liga Inggris.

Diketahui, Chelsea bertekad mencuri poin di markas Everton karena di laga terakhirnya gagal menuntaskan perlawanan Manchester United dan hanya berakhir imbang dari kedua tim.

Hal serupa juga berlaku bagi Everton, di mana Frank Lampard akan bereuni dengan mantan klubnya dengan misi tiga poin sempurna.

Torehan kemenangan pun sejatinya menjadi hal yang wajib didapat Everton, pasalnya The Toffees harus bangkit dari jurang degradasi yang menghantuinya dalam beberapa pekan terakhir ini.

Everton dengan dihuni beberapa pemain ternamanya kini menempati posisi 18 klasemen sementara Liga Inggris dengan hanya mengoleksi 29 poin dalam delapan kemenangan, lima imbang dan total 19 kekalahan.

Berdasarkan hal tersebut, laga nanti sulit untuk diprediksi karena keduanya memiliki ambisi untuk meraih kemenangan.

Menurut Sofascore, Chelsea sendiri diprediksi akan tetap menurunkan formasi 3-4-2-1. Sedangkan Everton diprediksi turun dengan formasi menyerang yakni 4-3-3.

Prediksi Susunan Pemain

Everton (4-3-3) : Pickford, Mykolenko, Holgate, Mina, Coleman, Iwobi, Delph, Allan, Gray, Gordon, Richarlison.

Chelsea (3-4-2-1) : Mendy, Azpilicueta, Christensen, Rudiger, James, Jorginho, Kante, Alonso, Mount, Pulisic, Havertz.

Laga antara Everton vs Chelsea di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru