Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Badminton Asia Championship 2022 : Indonesia vs Malaysia di Final

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Turnamen Badminton Asia Championship 2022 telah memasuki babak final, di mana Indonesia sukses menempatkan dua wakilnya di partai puncak dari sektor tunggal dan ganda putra.

Untuk sektor tunggal putra, Indonesia menempatkan sosok Jonatan Christie yang sebelumnya berhasil menyingkirkan rekan senegaranya yakni Chico Aura Dwi Wardoyo dengan rubber game 21-9, 18-21 dan 21-16.

Kemudian diikuti oleh sektor ganda putra atas nama Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang juga mampu meloloskan diri ke partai puncak setelah mengandaskan perlawanan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan juga rubber game 20-22, 21-13 dan 18-21.

Berkat hasil tersebut, Indonesia dijadwalkan bakal melawan Malaysia di partai final, baik dari sektor ganda maupun tunggal putra.

Berikut jadwal final Badminton Asia Championship 2022 pada Minggu (1/5) dimulai sekitar pukul 12.00 WIB.

WS : Akane Yamaguchi (Jepang) vs Wang Zhi Yi (China)

XD : Zheng Si Wei (China) vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China)

WD : Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) vs Rin Iwanaga/Kie Nakanishi (Jepang)

MD : Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

MS : Jonatan Christie vs Lee Zii Jia (Malaysia)

Sebagai informasi tambahan, pertandingan final Badminton Asia Championship 2022 dijadwalkan tayang di TVRI dan di platform streaming Mola TV (KLIK DI SINI).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru