Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Regé-Jean Page Meninggalkan “Bridgerton” Karena Selisih Pendapat

LONDON, HOLOPISCOM – Berita mengenai aktor Inggris kelahiran Zimbabwe Regé-Jean Page yang keluar dari kelanjutan serial Netflix “Bridgerton” memang sudah lama tersebar. Namun kali ini, Regé dikabarkan tidak melanjutkan memerankan karakternya, The Duke of Hastings karena ia tidak menyukai rencana masa depan produser untuk karakternya tersebut.
Sebelumnya, ia dikabarkan hengkang dari “Bridgerton” karena jalan cerita The Duke of Hastings dianggap sudah rampung dan tidak harus dilanjutkan lagi.
“Regé tidak melanjutkan perannya di Brigerton karena perbedaan ide kreatid dari prosuder eksekutif, Shonda Rhimes dan tim nya” kata seorang sumber Hollywood.
Sumber tersebut juga menambahkan “Ia (Regé merasa tidak senang dengan rencana untuk karakternya di musim kedua. Dimana harusnya ia akan tetap menjadi pemeran penting walaupun bukan lagi pemeran utama”.
Regé juga dikabarkan telah mendapatkan beberapa tawaran untuk memerankan karakter yang lebih menantang di proyek yang lain.
Meski demikian, sumber tersebut mengatakan, Regé-Jean Page meninggalkan proyek Bridgerton dengan damai tanpa adanya perselisihan dengan pihak kreatif.
Serial Netflix “Bridgerton” sudah ditonton lebih dari 82 juta akun di seluruh dunia. Berita tentang hengkangnya Page juga membuat heboh para penggemarnya.
Musim kedua dari Bridgerton yang akan mulai produksi pada musim semi 2021 mendatang ini, akan fokus pada karakter kakak ipar dari The Duke of Hastings yaitu Anthoni Bridgerton, yang diperankan oleh aktor Inggris, Jonathan Bailey. (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru