Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Selamat! Real Madrid Resmi Juara Liga Spanyol

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Real Madrid secara resmi menjadi juara Liga Spanyol musim 2021/2022 usai menuntaskan laga penentuan menghadapi Espanyol.

Real Madrid tampil superior dengan sukses mengandaskan perlawanan Espanyol 4-0 tanpa balas di pekan ke-34 Liga Spanyol, Sabtu (30/4).

Bermain di Stadion kebanggan publik Los Blancos yakni Santiago Bernabeu, Real Madrid sudah membukukan gol terlebih dahulu di babak pertama pertandingan atas Espanyol.

Real Madrid tampil mendominasi jalannya laga dengan berhasil mencetak gol di menit 33 dan 43 atas nama Rodrygo. Torehan brace Rodrygo pun menutup babak pertama dengan keunggulan Los Blancos 2-0.

Memasuki babak kedua, Real Madrid kembali mampu menambah pundi-pundi golnya melalui torehan Marco Asensio di menit 55. Lima menit berselang pasca terjadinya gol, Carlo Ancelotti langsung memasukan beberapa pemain intinya ke lapangan hijau.

Dengan tambahan kekuatan, Real Madrid sempat mencuri gol keempat di menit 73 oleh Isco, namun gol tersebut dianulir wasit melalui keputusan teknologi VAR.

Kemudian di menit 81, sang mega bintang Karim Benzema yang notabennya baru masuk pada menit 60 babak kedua sukses menutup gol kemenangan bagi Real Madrid menjadi 4-0.

Dengan tambahan satu gol tersebut, Karim Benzema semakin kokoh di puncak top skor Liga Spanyol musim ini dengan total 26 gol.

Alhasil, kemenangan itu otomatis membawa Real Madrid menjuarai Liga Spanyol musim 2021/2022. Tercatat, gelar kali ini menjadi titel ke-35 Los Blancos selama berkiprah di kompetisi domestik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru