Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Rekomendasi Destinasi Wisata Lebaran 2022 di Jabodetabek

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Libur lebaran sudah didepan mata. Bagi sobat holopis yang tak bisa pulang kampung dan merayakan lebaran 2022 di Jabodetabek, kalian bisa memanfaatkan waktu libur untuk mengunjungi destinasi wisata lho…

Berikut rekomendasi destinasi wisata lebaran 2022 di Jabodetabek:

1. Dunia Fantasi (Dufan)

Dunia Fantasi atau lebih dikenal dengan sebutan Dufan, merupakan tempat bermain yang menyediakan berbagai wahana menyenangkan dan menantang.

Dengan membeli tiket sebesar Rp 250.000 per orang, anda bisa menikmati wahana bermain yang menyenangkan dan menantang dengan waktu yang bebas.

2. Kebun Teh Ciater

Wisata alam Kebun Teh Ciater di Subang adalah salah satu wahana desa wisata alam dengan pemandangan perkebunan teh dan suasana alam yang hijau, lengkap ditemani dengan udara sejuk.

kalian bisa menikmati waktu santai dengan suasana pemandangan perkebunan teh yang memanjakan mata.

3. Taman Safari Bogor

Taman Safari Bogor menjadi destinasi wisata yang cukup populer. Anda dan keluarga bisa melihat beragam satwa asli Indonesia hingga mancanegara.

Wisata ini bisa dijadikan sebagai tempat edukasi untuk anak, anda bisa mengenalkan serta mengajarkan mereka mengenai binatang yang ada.

4. Hutan Mangrove PIK

Jakarta ternyata tidak hanya dipadati gedung-gedung pencakar langit saja, jika kalian mengunjungi pantai indah kapuk (PIK), maka kalian akan menemukan pemandangan alam di taman wisata alam hutan mangrove.

Tak hanya Hutan Mangrove, kawasan ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang mendekatkan pengunjung dengan alam.

Mulai dari wisata air speedboat, perahu dayung sampan, kano hingga penanaman mangrove.

5. Telaga Warna

Menjadi Salah satu destinasi wisata di kawasan puncak, Bogor, yang ramai dikunjungi saat libur lebaran.

Telaga warna menyajikan pemandangan bukit dan pepohonan didukung oleh udara yang sejuk, apalagi dengan pemandangan aliran danau yang bisa berubah warna diwaktu tertentu seperti warna hijau, coklat, kuning gelap hingga Kuning terang.

Berkat lingkungan yang masih asri anda bisa menemukan berbagi fauna seperti kera abu-abu, lutung hingga babi hutan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asyik! Dufan Punya Beragam Promo Potongan Harga Tiket Hingga Akhir Agustus

Bagi Sobat Holopis yang ingin pergi ke Dufan bersama teman atau keluarga, bisa memanfaatkan promo hemat berlima yang sudah berlangsung sejak 1 Juli hingga 21 Agustus 2024.

TMII Kasih Promo Khusus 17 Agustus, Diskon Harga Tiket Hingga Konser Gratis

TMII (Taman Mini Indonesia Indah) tawarkan beragam promo menarik, saat HUT ke-79 bagi Sobat Holopis yang ingin datang pada tanggal 17 Agustus 2024.

Berkunjung ke Malaysia, Perlu Banget Ke Menara Petronas Loh!

Bila berpelesiran ke luar negeri, tak lengkap rasanya jika melewatkan Malaysia sebagai salah satu opsi. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, berkunjung ke negara tetangga yang satu ini memang merupakan hal menarik sekaligus bikin penasaran.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru