Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Makin Runyam, Amber Heard Dinyatakan Mengidap Gangguan Kepribadian

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Amber Heard dinyatakan menderita histrionic dan borderline personality disorder, dan gejala PTSD yang berlebihan. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang psikolog klinis dan forensik, Shannon Curry pada pengadilan pencemaran nama baik dengan mantan suami Hear, Johnny Depp.

“Ganggunan kepribadian borderline adalah faktor prediktif pada wanita yang menerapkan kekerasan terhadap pasangannya. Satu taktik menyerang secara fisik, lalu melukai diri sendiri,” demikian pernyataan dari Curry, melansir Skynews, Kamis (28/4).

Tak hanya melukai diri sendiri, Curry mengatakan bahwa pengidap gangguan kepribadian ini biasanya akan menggunakan sistem hukum, seperti melaporkan korbannya.

Diketahui, Amber Heard pernah mengajukan perintah penahanan sementara terhadap Johnny Depp di tahun 2016.

Curry menambahkan, penderita juga biasanya sangat terobsesi dengan penampilannya. Mereka kerap kali menggunakan penampilan untuk mendapatkan apa yang mereka mau.

“Sangat umum untuk mereka (penderita gangguan kepribadian borderline) mengambil peran seperti korban dan putri raja. Terkadang mereka juga mengarang cerita demi mendapatkan rasa hormat dan perhatian,” lanjut Curry dalam pernyataannya.

Curry juga memberitahu pengadilan bahwa tim hukum Depp mendatanginya untuk memeriksa apakah memang ada bukt telah terjadi kekerasan dalam hubungan suami istri Depp dan Amber.

Namun pada akhirnya, Curry diminta untuk memeriksa keadaan psikologis sang aktris.

Seperti diberitakan sebelumnya di Holopis.com, Johnny Depp menggugat mantan istrinya Amber Heard atas pencemaran nama baik.

Amber Heard mengaku sebagai seorang korban KDRT dalam sebuah kolom opini di The Washington Post pada tahun 2018.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru