Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Tersandung Skandal, Seo Ye Ji Diprediksi Akan Bangkrut

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris Korea Seo Ye Ji masih menjadi topik panas di media sosial setelah beberapa kasus skandal yang menimpanya.
Awal terkuaknya berita tentang sifat asli Seo Ye Ji, adalah ketika ia dituduh memanipulasi mantan kekasihnya, aktor Kim Jung Hyun, agar kekasihnya tersebut menolak beradegan romantis bersama lawan mainnya, Seohyun SNSD, di drama korea “Time”.
Setelah itu, beberapa warganet membeberkan foto ‘asli’ Seo Ye Ji saat ia duduk dibangku sekolah yang menunjukkan bahwa Seo Ye Ji melakukan banyak operasi plastik.
Seo Ye Ji juga dianggap berbohong tentang latar belakang pendidikannya, yang mengaku pernah kuliah di Spanyol. Hal ini langsung direspon oleh agensinya yang mengatakan bahwa Seo Ye Ji seharusnya berkuliah di Compultense University of Madrid, dan mengatakan bahwa Seo Ye Ji sempat melakukan kesalahan dalam reality show “Knowing Brothers” dan mengatakan ia adalah lulusan universitas di Spanyol.
Tidak berhenti disitu, beberapa sumber pun satu per satu muncul ke publik dan mengaku sebagai korban perundungan oleh Seo Ye Ji semasa duduk di bangu sekolah. Seorang mantan staff Seo Ye Ji juga mengaku kalau Seo Yeji memperlakukan kasar staff nya.
Akibat skandalnya tersebut, Seo Ye Ji pun harus rela didepak dari drama korea yang akan harusnya ia bintangi berjudul “Island”.
Beberapa merk kecantikan pun membatalkan kontrak kerja dengan Seo Ye Ji. Karena pembatalan kontrak diakibatkan kasus skandal sang aktris, maka Seo Ye Ji dikabarkan harus membayar penalti ke merk-merk tersebut sebesar miliaran rupiah.
Hal ini pun membuat orang-orang di dunia hiburan Korea Selatan memprediksi kebangkrutan yang akan dialami oleh Seo Ye Ji.
Tidak hanya itu, masa depan karir Seo Ye Ji diprediksi akan hancur, jika Seo Ye Ji tidak juga menunjukkan etikat baik ke publik terkait kesalahan-kesalahan yang pernah ia lakukan. (Mhd)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru