JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dallas Mavericks tampil mengesankan dengan menyikat habis Utah Jazz 102-77 pada laga keempat NBA Playoffs, Selasa (26/4).

Melakoni laga kandang di American Airlines Center, Dallas Mavericks selaku tim tuan rumah tampil begitu percaya diri dengan berhasil merebut keunggulan di tiga kuater awal pertandingan atas Utah Jazz.

Dallas Mavericks mampu merebut keunggulan dengan skor 24-18 di kuarter pertama, tren positif pun berlanjut di kuarter kedua dengan skor 28-18 dan 29-19 di kuarter ketiga.

Memasuki kuarter empat, Dallas Mavericks harus tertinggal dengan skor tipis 22-21. Namun ketertinggalannya itu tak berarti apa-apa, tim tuan rumah tetap mencuri poin kemenangan di kandang sendiri.

Pada laga tersebut pemain bintang Dallas Mevericks sukses mencatatkan namanya di perolehan skor tertinggi pertandingan dengan mengoleksi 33 poin, 13 rebounds dan lima assists.

Dengan demikian, skor pertemuan pun berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Dallas Mavericks atas Utah Jazz.

Untuk laga selanjutnya Utah Jazz akan bertindak sebagai tuan rumah melawan Dallas Mavericks pada laga kelima NBA Playoffs wilayah barat Kamis (28/4) waktu setempat atau Jumat (29/4) sekitar pukul 9.00 WIB.