JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manchester City akan melakoni laga kandang menghadapi Real Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Alih-alih turun dengan kekuatan penuh, dua pemain andalan The Citizens ini kabarnya masih diragukan tampil di lapangan hijau.

Dilansir dari situs resmi Manchester City, hal tersebut telah dipastikan juga oleh sang manajer Pep Guardiola dan dia mengatakan bahwa dirinya sampai saat ini masih memantau perkembangan yang ada.

Dua pemain andalan Manchester City yang masih diragukan tampil untuk melawan Real Madrid di antaranya yaitu Kyle Walker dan John Stones. Ada pun pemain andalan lainnya yakni Joao Cancelo yang kabarnya mendapat skorsing.

Kyle Walker dikabarkan absen membela The Citizens karena mengalami cedera pergelangan kaki saat tampil melawan Atletico Madrid di leg kedua perempat final.

Sementara itu, John Stones absen karena masalah otot ketika berhadapan dengan Brighton di lanjutan Liga Inggris pekan lalu.

“Mereka diragukan, mereka tidak berlatih selama seminggu terakhir, total sepuluh hari sudah John sejak melawan Brighton. Kami akan melihat bagaimana keadaan mereka dan mengambil keputusan besok hari,” ujar Pep Guadiola.

Lanjut keterangannya, Pep Guardiola juga mengungkap dirinya dan tim masih memiliki waktu untuk membuat keputusan apakah keduanya akan tampil atau tidak menghadapi Los Blancos.