JAKARTA, HOLOPIS.COM – Miami Heat semakin perkasa dengan kembali sukses menaklukan Atlanta Hawks 110-86 di laga keempat NBA Playoffs wilayah timur, Senin (25/4).

Bertanding di State Farm Arena, Miami Heat selaku tim tamu mampu mendominasi jalannya laga dengan merebut keunggulan di tiga kuarter akhir atas tim tuan rumah Atlanta Hawks.

Sempat tertinggal di kuarter pertama dengan skor tipis 25-26 atas Atlanta Hawks, Miami Heat mampu tampil spektakuler di kuarter kedua dengan skor telak 30-15.

Tren positif pun berlanjut, di mana Miami Heat semakin tak terbendung dengan mampu unggul 25-20 di kuarter tiga dan 30-25 di kuarter empat.

Pada laga tersebut, tak lain dan tak bukan bahwa bintang Miami Heat yakni Jimmy Butler kembali merajai papan skor pertandingan dengan mengemas 36 poin, 10 rebounds dan empat assists. Torehannya itu jauh meninggalkan torehan poin pemain lain.

Dengan demikian, Miami Heat kembali memperlebar jarak skor pertemuannya dengan Atlanta Hawks menjadi 3-1.

Untuk laga selanjutnya, Miami Heat akan mengambil alih kuasanya sebagai tuan rumah melawan Atlanta Hawks di laga kelima mereka pada NBA Playoffs Selasa (26/4) waktu setempat atau Rabu (27/4) sekitar pukul 6.00 WIB.