JAKARTA, HOLOPIS.COM – Secara mengejutkan, Denver Nuggets sukses menumbangkan Golden State Warriors dengan skor tipis 126-121 di laga keempat NBA Playoffs wilayah barat, Senin (25/4).

Bermain di Ball Arena, Denver Nuggets selaku tim tuan rumah mampu membuat kejutan pada kuarter pertama dan kedua pertandingan atas Golden State Warriors.

Denver Nuggets berhasil merebut keunggulan di kuarter pertama dengan skor 26-21, kemudian diikuti dengan keunggulan di kuarter kedua dengan skor 37-31.

Memasuki kuarter ketiga, Golden State Warrios tak tinggal diam. Stephen Curry dan tim langsung tancap gas dan mampu merebut keunggulan tipis 37-35. Tren positif pun berlanjut di kuarter empat dengan keunggulan 37-35.

Kendati demikian, torehan poin Golden State Warriors belum cukup untuk membalikan keadaan sehingga kalah 126-121 atas Denver Nuggets.

Pada laga tersebut, Nikola Jokic dari Denver Nuggets sukses mencatatkan namanya di perolehan tertinggi skor dengan 37 poin, delapan rebounds dan enam assists. Kemudian diikuti oleh dua bintang Golden State Warriors yakni Stephen Curry dengan 33 poin dan Klay Thompson dengan 32 poin.

Hasil kemenangan Denver Nuggets tersebut sekaligus memangkas skor pertemuan menjadi 1-3 atas Golden State Warriors.

Untuk laga selanjutnya, Golden State Warriors akan kembali bertindak sebagai tim tuan rumah menjamu Denver Nuggets pada laga kelima mereka di NBA Playoffs Rabu (27/4) waktu setempat atau Kamis (28/4) sekitar pukul 9.00 WIB.