JAKARTA, HOLOPIS.COM – Milwaukee Bucks sukses menuntaskan perlawanan Chicago Bulls dengan skor 119-95 di laga keempat NBA Playoffs wilayah timur, Senin (25/4).

Dalam lawatannya yang kedua di United Center, Milwaukee Bucks tampil lebih dominan ketimbang laga pertamanya beberapa hari lalu menghadapi tim tuan rumah Chicago Bulls.

Milwaukee Bucks sukses mencuri keunggulan di seluruh kuarter pertandingan, di mana kuarter pertama menang 25-22, kuarter dua dengan skor 31-19, unggul tipis 34-33 di kuarter tiga dan 29-21 di kuarter empat.

Pada laga tersebut tiga pemain bintang Milwaukee Bucks mampu merajai tiga besar pencetak skor tertinggi pertandingan. Giannis Antetokounmpo sukses mengoleksi 32 poin, 17 rebounds dan tujuh assists.

Kemudian diikuti oleh Grayson Allen dengan 27 poin dan dua rebounds serta Jrue Holiday dengan 26 poin, dua rebounds dan tujuh assists. Sementara, sang mega bintang milik Chicago Bulls yakni Zach LaVine menorehkan 24 poin, lima rebounds dan 13 assists.

Dengan demikian, Milwaukee Bucks sukses unggul dari skor pertemuan menjadi 3-1. Laga selanjutnya akan kembali beralih ke Fiserv Forum Arena dan Chicago Bulls akan tampil sebagai tim tamu.

Pertandingan kelima kedua tim di NBA Playoffs kabarnya akan tersaji pada Rabu (27/4) waktu setempat atau Kamis (28/4) sekitar pukul 1.00 WIB.