JAKARTA, HOLOPIS.COM – Juventus akan melakoni laga tandang menghadapi Sassuolo di lanjutan pekan ke-34 Liga Italia pada Selasa (26/4) pukul 01.35 WIB.

Berkunjung ke markas Sassuolo, Juventus berambisi untuk mencuri kemenangan maksimal demi memangkas jarak poin dengan Napoli di peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia.

Diketahui, Juventus kini berada di peringkat empat klasemen sementara dengan mengoleksi 63 poin dalam 18 kali kemenangan, sembilan kali imbang dan enam kali kekalahan. Sedangkan Napoli menempati posisi tiga dengan 67 poin.

Tak hanya itu, Juventus juga bertekad untuk kembali ke jalur kemenangannya usai ditahan imbang Bologna di pertandingan terakhir Liga Italia pekan kemarin.

Dalam hal ini, klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut dinilai lebih diunggulkan untuk dapat memenangkan pertandingan. Namun Juventus harus tetap berhati-hati karena Sassuolo mendapatkan dukungan lebih dari para supporertnya di Mapei Stadium.

Menurut Sofascore, keduanya baik Juventus maupun tim tuan rumah Sassuolo diprediksi akan menurunkan formasi yang sama yakni 4-2-3-1.

Prediksi Susunan Pemain

Sassuolo (4-2-3-1) : Consigli, Kyriakopoulus, Ferrari, Ayhan, Muldur, Lopez, Frattesi, Traore, Raspadori, Berardi, Scamacca.

Juventus (4-2-3-1) : Szczesny, Danilo, Bonucci, de Ligt, Sandro, Zakaria, Rabiot, Cuadrado, Bernardeschi, Dybala, Vlahovic.

Laga antara Sassuolo vs Juventus di Liga Italia ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.