JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kisah seorang perempuan diceraikan oleh suaminya karena dituding mandul viral di media sosial. Pihak mertua wanita tersebut bahkan mendukung anaknya untuk berselingkuh dengan perempuan lain. Kisah ini sebagaimana dibagikan akun Instagram @mirai_jewel.

Setelah berumah tangga selama 3 tahun, pasangan suami istri itu tak kunjung memiliki anak. Keluarga besar dari pihak pria menuding sang istri mandul.

“Aku diceraikan suamiku setelah 3 tahun menikah karena tak kunjung punya anak. Mertuaku mendukung,” sebagaimana dikutip, Sabtu (23/4).

Perempuan itu mengaku difitnah mandul oleh mertua dan adik iparnya. Selain itu, ibu mertuanya juga mencarikan perempuan lain untuk suaminya.

“Mereka mendukung dia selingkuh dengan wanita lain. Aku diusir dari rumahku, tidak dikembalikan ke orangtuaku dengan hormat,” katanya.

Setelah mengalami masa-masa sulit, perempuan itu menemukan pria lain untuk menjadi pendamping hidupnya. Kini bahkan ia mengaku sudah memiliki anak dari pernikahannya itu.

Hal ini menepis tudingan mandul dari keluarga mantan suaminya.

“Anugerah terindah, jawaban dari segala doaku,” katanya menggambakan putrinya yang cantik.