Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

NBA Playoffs : Chicago Bulls Keok Ditangan Milwaukee Bucks 111-81, Rekor Pertemuan 2-1

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Chicago Bulls harus puas menerima kekalahan cukup telak atas Milwaukee Bucks dengan skor 111-81 di depan hadapan pendukungnya sendiri pada laga ketiga NBA Playoffs wilayah timur, Sabtu (23/4).

Bermain di United Center, tim tuan rumah Chicago Bulls harus rela ditekan terlebih dahulu pada kuarter pertama sehingga menyerah dengan skor 33-17. Tren buruk pun berlanjut ketika memasuki kuarter berikutnya, di mana lagi-lagi Chicago Bulls tertinggal atas Milwaukee Bucks dengan skor 27-24 di kuarter kedua dan 30-18 di kuarter ketiga.

Sempat meraih asa di kuarter empat dengan keunggulan 22-21, namun kemenangan tersebut jauh dari kata cukup untuk membalikan keadaan. Skor akhir pun berakhir bagi kemenangan tim tamu yakni 111-81.

Pada laga tersebut, perolehan skor sejatinya cukup merata diraih para pemain, namun sosok Grayson Allen dari Milwaukee Bucks tampil sebagai pencetak skor tertinggi dengan 22 poin dan enam rebounds.

Dengan demikian, rekor pertemuan berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Milwaukee Bucks atas Chicago Bulls. Mengingat, di dua pertemuan sebelumnya kedua tim saling mengalahkan ketika bermain di Fiserv Forum.

Untuk laga selanjutnya di NBA Playoffs, Chicago Bulls akan tetap menjadi tuan rumah melawan Milwaukee Bucks pada Minggu (24/4) waktu setempat atau Senin (25/5) sekitar pukul 0.05 WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru